Casey Stoner Tampil di MotoGP lagi

|| || || Leave a komentar
Dunia balap MotoGP 2013 dikejutkan kabar Casey Stoner berpeluang tampil lagi membela tim Honda pada saat race dikampung halamannya dan Jepang.

Dari kabar kutipan Sportal.com.au, baru-baru ini Honda diisukan siap memberikannya fasilitas wildcard kepada Stoner untuk tampil pada dua seri, yakni di Motegi (Jepang) dan di kampung halamannya, Phillip Island (Australia).

Dalam isu tersebut, Stoner juga menjelaskan banhwanya ia tidak terlalu memikirkan masalah itu. "Saya rasa, itu akan menyenangkan, namun untuk saat ini tak ada apapun yang berubah," katanya.

Mungkin akan menyenangkan apabila saya melakukannya dalam beberapa tahun ke depan.
Tapi mungkin saya akan kesulitan menjaga kecepatan," kata dua kali juara dunia tersebut. Stoner sendiri saat ini tengah fokus menjalani kariernya di dunia balap roda empat.

Pembalap berjuluk The Kurri-Kurri Boy ini akan memulai debutnya di ajang V8 Supercars, akhir bulan ini. Soal Stoner kembali ke MotoGP untuk tampil di GP Australia awalnya hanya sebatas spekulasi.
Dasarnya adalah memberikan kesempatan buat Stoner untuk melanjutkan catatan gemilang yang dia punya di Sirkuit Phillip Island, di mana dia selalu jadi juara di sana sejak tahun 2007 sampai akhirnya memutuskan pensiun musim lalu.

Alasan lainnya, kehadiran Stoner di seri Australia diyakini akan membuat publik tuan rumah mau memadati gelaran tersebut dengan datang langsung ke sirkuit. Saat diminta komentarnya soal hal tersebut, pihak HRC (Honda Racing Corporation) menyebut kalau hal tersebut bisa saja terealisasi.

Apalagi jadwal MotoGP Australia dipastikan tidak bentrok dengan ajang V8 Supercar, yang mulai musim ini diikuti Stoner. "Saya tidak tahu dari mana rumor ini datang tapi Casey sempat bilang dalam sebuah wawancara kalau dia mungkin akan mau menerima jatah wild card, meski belum ada yang bisa dipastikan," tungkas bos HRC, Livio Suppo.(Cha/At)
/[ 0 komentar Untuk Artikel Casey Stoner Tampil di MotoGP lagi]\

Posting Komentar